بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Saya seorang ibu sekaligus pekerja dari seorang putra, semoga Dagangan Mama Rafif bisa memenuhi segala macam kebutuhan wanita.
Isi Dagangan Mama Rafif :

* Jilbab Organizer
* Jilbab / Pasmina
* WHPO (wallet and handphone organizer)
* Bank Pocket
* Mukenah
* Gamis
* Baju Koko anak / Dewasa

Untuk pemesanan :
quick respon @ 085648146476

BBM : 25c0444a
YM : me_niezq@yahoo.com

Selasa, 07 Mei 2013

Merencanakan Usaha Untuk Masa Depan

Ketika usia sudah hampir mencapai kepala 3, saat buah hati juga semakin besar, saat pekerjaan kantor sudah mulai membuat jenuh, apalagi yang mesti dipertahankan saat menjalani sesuatu yang sudah tidak nyaman lagi untuk kita..

Maka saatnya berpikir untuk mulai lagi mencari dan berusaha menekuni dagangan ini, dari yang mulai hanya sebagai sampingan untuk nantinya menjadi sesuatu yang bisa dibanggakan, sesuatu yang barokah, sesuatu yang menyenangkan yang bisa dilakukan bersama-sama buah hati tercinta, dan bisa berkegiatan tanpa jam "paten" , sesuatu yang fleksibel, menyenangkan dan barokah.
Dimulailah dengan list-list berikut yang membuat saya senang, bahagia dan menikmati saat menjalaninya...
  1. BerBento Ria
    Hobi ini memang membuat senang, terlebh lagi saat bekal buat si kecil habis dimakan, apalagi saat ultah si kecil bisa buat box nasi kesukaan, alhamdulilah mesti amatiran, dan masih perlu banyak pembelajaran namun suatu kebanggaan sendiri bisa meluangkan waktu membuat 50 box nasi untuk si kecil, mesti harus ijin ngantor setengah hari... :D
     Dan yang satu ini saat acara kartini kemaren di sekolah rafif, lomba menghias nasi kuning ibu dan anak, alhamdulilah juara 2, temanya BEE in My Colourfull Park

  2. Styling Heejab dan Make Up, kalo yang ini karena beberapa kali memang suka dimintain tolong tetangga buat styling heejab nya buat ke acara nikahan, sempat terpikir mengikuti jejak salah satu kawan, tapi rasanya pesimis juga, mesti banyak belajar, paling ga mulai sekarang harus mulai nyicil ilmu..., walau sekarang baru belajar nya lewat youtube aja :D tapi lumayan lah aplikasinya bisa dipraktekkan untuk diri sendiri saat nikahan temen kemaren... 

  3. Berdagang dan Self Production, melanjutkan dagangan ini lewat online baik melalui bb atau blog,  sambil  tetep mencoba mencari sesuatu fresh yang bisa dijual dan membuat banyak orang tertarik Sebetulnya saya sangat tertarik dengan desain2 baju, cuma memang masih ragu2 untu memulai, di sisi lain seharusnya saya bisa sangat memanfaatkan bakat menjahit ibu yang sudah lama dimiliki beliau..
  4. Buka toko gorengan di ITC, ide sedikit nyeleneh ini sebetulnya muncul saat saya dan suami berjalan-jalan di salah satu mall, melihat begitu besar antusiasme para pembeli gorengan yang berjubel memenuhi mini stand yang ada, harga ynag dijual pun ternyata sangat terjangkau, apalagi untuk para penjaga toko di mall tersebut, dari mulai 1000 rupiah sampe 5000 rupiah, doa saya saat itu sambil berbisik kepada Rafif "Kak, doakan mama ya bisa punya stand gorengan disini ya, ntar pulangnya dijemput vellfire ya.. hehehe  :D, aminn, amin ya kak" otomatis denger saya sebut merk mobil ini, anak saya langsung cepat-cepat mengaminkan... boleh dan sah-sah saja kan bermimpi mempunyai keinginan, tinggal bagaimana kita memotivasi diri untuk meraihnya..
Apapun nantinya usaha saya selepas saya meninggalkan rutin aktifitas ini, saya hanya berharap semoga ini menjadi sesuatu yang membuat saya senang dan bangga, menjadi barokah untuk keluarga saya...  آمِيّنْ,آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar